Thursday, August 29, 2013

Cara memperbaiki Internet Connection Sharing Error 1068

Beberapa hari ini ane mengalami masalah seperti yang ada di judul.
Ane search2 di google yang ane temuin rata2 sama semua. walau dah dicoba ternyata belum berhasil fixed juga.

ini cara2nya :

  1. buka Run ( tombol windows + r )
  2. ketik "services.msc" (tanpa tanda kutip)
  3. Aktifkan services2 yang ada dibawah ini : 
  • Application Layer Gateway Service
  • Network Connections
  • Network Location Awareness (NLA)
  • Plug and Play
  • Remote Access Auto Connection Manager
  • Remote Access Connection Manager
  • Remote Procedure Call (RPC)
  • Telephony
Ubah semua services yg ada di atas menjadi automatic. Trus Restart PC anda

Itu yang ane temuin di google rata2. namun belum berhasil.. masih error 1068

Pas ane coba2 ternyata ada lagi yang harus aktif, ini yang harus di aktif kan :
  • Base Filtering Engine
  • Windows Firewall
cuma itu aja.

Moga2 bagi yang punya masalah seperti ane bisa fix dengan cara ini..
Klo ada pertanyaan n ane ga bisa jawab mohon maaf ya.. coz ane newbie.
Ane Share tentang ini coz ini sebagian dari pengalaman ane..

No comments:

Post a Comment